Menurut Montella AC Milan Butuh Waktu

By Admin


nusakini.com - Vincenzo Montella melihat adanya perkembangan dalam skuat AC Milan, tapi masih butuh waktu untuk mencapai performa terbaik.

Rossoneri menelan tiga kekalahan di Serie A musim ini. Tak heran, tekanan pada Montella kian berat dan laga kontra AEK Athens di Liga Europa, Jumat (20/10) dini hari WIB, bisa terpengaruh.

"Ketika ada hal yang salah, itu tanggung jawab semua orang. Kita harus menerima kritik, bahkan ketika itu berlebihan," ungkap Montella.

"Melawan Roma, kami kian dekat dengan kualitas permainan yang kami butuhkan. Kami kalah dalam pertandingan secara beruntun. Klub membuat keputusan berdasarkan situasi saat ini, tapi lebih penting lagi masa depan."

"Segalanya berjalan sesuai rencana kecuali dalam beberapa kekalahan, yang tentu merupakan tanggung jawab saya, tapi jika itu tak terjadi, kita akan bicara tentan situasi yang seimbang."

"Saya melihat kualitas permainan yang meningkat setiap saat. Butuh waktu untuk melakukan hal-hal semacam ini dan itulah masalahnya. Kami punya pemain yang bisa dan harus berkembang, ini adalah dasaran bagus untuk membangun performa," pungkasnya. (fft/om)